Jetwin 250 Tahun 2011 Jogja, Asyik Buat Riding

JOGJA-Punya motor yang apik dan keren adalah dambaan semua orang. Apalagi motor tersebut sudah dimodif sesuai dengan keinginan kita. Sehingga buat riding jarak jauh, ataupun sekedar buat JJS diseputaran komplek sangat asyik.


Hal inilah yang juga dilakukan oleh Kris. Pengusaha tambang asal kota Jogjakarta ini cukup nyaman dengan tampilan motor Jetwin 250 langiran tahun 2011 miliknya.


Pria ramah penyuka mendoan ini sering memakai motornya buat diseputaran wilayah Jogjakarta. Ataupun hanya sekedar buat kongkow bareng teman-teman di beberapa warung kopi di wilayah Depok.


“Memang motor ini malah paling sering saya pakai riding ataupun dipakai buat JJS diseputaran rumah. Soalnya modifnya simpel dan asyik buat dikendarai.” buka Kris pada garassi.com saat sesi pemotretan.


Kris menambahkan, bahwa memang dirinya memiliki beberapa motor yang sudah dimodif. Tapi, paling asyik dan sering dipakai adalah motor Jetwin ini. Alasanya, motor tak hanya sekedar nyaman. Namun unsur fungsional part yang dipasang dimotor juga jadi penetunya.


“Jadi, selain motor sangat nyaman dikendarai, juga semua part yang dipasang dimotor saya ini semua fungsional. Sehingga unsur safety ridingnya juga lebih diutamakan.” Tambah Kris.


Memang, dari pantauan garassi.com yang melihat langsung saat pemotretan, serta mengamati saat dipakai riding, motor tampak sangat nyaman dan safety. Sehingga sangat pantas bila motor sering dipakai buat JJS alias jalan-jalan sore oleh Kris. Sip nih! (Penulis/Foto: Riy@n).

DATA MODIFIKASI:

Sock Depan : Standar
Sock Belakang : Standar
Swing Arm : Standar
Frame/Sasis : Custom
Body Full : Custom


Veleg Dp/Blk. : Variasi
Ban Dp/Blk. : Dunlop
Master/Kaliper : Standar
Stang : Custom


Lampu Dp/Blk. : Variasi
Knalpot : Custom
Mesin : Standar

Info Modif:

Gubug Custom Jogja

Gg. Merpati RT.05 RW.30 Gejayan, Concat, Depok, Sleman

Jogjakarta (HP/WA). 0852-2801-2591

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »