GOLD Gowes Kamis Pagi Dan Ngopi Di Kopi Opak

JOGJA-Gowes pagi secara rutin memang sering dilakukan para pecinta dan pelaku balap di Jogjakarta. Gowes Loss Doll (GOLD) adalah komunitas sedepa dari Jogja Racing tersebut, yang setiap dua kali dalam seminggu pasti melakukan gowes sehat.


Hari kamis pagi (24/9) tadi, lebih dari 30-an goweser dari GOLD melakukan rutinitas gowes pagi. Setelah minggu lalu mereka menyusur alam di wilayah Kaliurang Sleman, kali ini gantian keindahan alam wilayah Delingo Bantul jadi sasaran mereka.


Dengan mengambil star pada jam 06.00 WIB di depan Kecamatan Pleret, rombingan bergegas menuju arah selatan dan lalu menaiki wilayah Ngilingseng, terus naik ke Puncak Becici, dilanjut kekawasan hutan Pinus Penggger, terus turun dan finis di Kopi Opak #29 jalan Raya Johja Wonosari KM.11,5 Karang Anom, Sitimulyo, Jogja.


Dari pantauan garassi.com yang selelu meliput kegiatan GOLD ini, suasana memang penuh kekeluargaan, para peserta dari pembalap aktif, mekanik, mantan pembalap, pengelola bengkel balap dan pelaku dunia balap lainnya, tampak larut dalam bersendau gurau.


“Memang gowes kamis pagi ini kita arahkan ke wilayah selatan Jogja. kita mencari suasana pegunungan yanaga berbeda. Sebab, selain kita gowes untuk mencari sehat, kita juga bisa refresing menikmati indahnya alam pedesaan serta udara segar pegunungan. Pokoknya GOLD gowes terus!” tutup Agung Setiawan mewakili GOLD. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Gold).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »