Forum Jazz GD3 Jogja (FJGD3 Jogja), Siap Mewarnai Otomotif Jogja

JOGJA-Geliat otomotif Jogja memang tak pernah berhenti. Walau saat ini masih dimasa pandemi corona. Hal inilah yang membuat kota Jogja selalu berbeda dengan kota-kota yang lainnya. Forum Jazz GD3 Jogja atau yang disingkat dengan FJGD3 Jogja kini juga hadir mewanai otomotif kota ini.


Memang sebenarnya Forum Jazz GD3 sudah ada secara nanional sejak lama. Namun, khusus wilayah Jogjakarta, baru bulan lalu terbentuk Forum Jazz GD3 Jogja (FJGD3 Jogja).


Walau baru sekitar sebulan lebih keberadaanya, FJDG3 Jogja kini sudah beranggotakan sekitar 20 anggota. bahkan, mereka mulai aktif kopda setiap kamis sore sampai malam di depan stadion Maguwoharjo Sleman Jogja.


“Memang kita baru ada sekitar sebulan yang lalu. Tapi anggota kita sudah lumayan banyak. Kegiatan sementara ini adalah diskusi tentang FJGD3 Jogja dan tentang mobil. Biasanya diskusi saat kita ngadain kopdar di hari kamis sore.” ungkap Reyhan mewakili FJGD3 Jogja.

Rey menambahkan, bahwa terbuka untuk umum. Dan bagi pecinta dan pemilk Honda Jazz yang ingin bergabung di FJGD3 Jogja, silahkan saja langsung datang ke depan stadion Maguwoharjo Sleman saat kopdar. Atau bisa juga call dinomor HP/WA.081-1463-3491, atau IG. jazz_gd3jogja. Call aja ya! (Penulis: Riy@n/Foto: Riy@n).

One comment

  1. semoga lancar dan sukses selalu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »