Anniversary 1 Bikmax Jogja, Menjaga Solidaritas Bikmax

JOGJA-Acungan jempol pantas diberikan pada Bikmax Jogja. Dimana wadah pemersatu pekerja ojek online dari Maxim ini, diusianya yang baru menginjak satu tahun, namun saat ini sudah beranggotakan 600-an orang.


Dan di hari minggu (27/9) tadi, adalah hari yang paling menggembirakan bagi para anggota Bikmax. Sebab, pagi tadi, Bikmax merayakan anniversary ke 1 mereka di Gamol Cofe jalan Raya Wates KM.11 Balecatur, Gamping, Sleman, Jogjakarta.


Setarusan anggota dari 7 komunitas di Jogja, 10 perwakilan Bikmax 4 Solo, perwakilan dari kantor Maxim, dan juga beberpa orang dari sponsor acara tampak hadir dipagi tadi.


“Sebenarnya acara anniv Bikmax ini sudah tanggal 24 kemarin. Hanya saja dihari ini kita rayakan ditempat ini. Acara memang sengaja kami jatuhkan di hari minggu.” buka Vino Boga selaku ketua umum Bikmax.


Vino menambahkan, bahwa khusus di anniversary 1 ini, tema menjaga solidaritas bikmax sengaja diusung. Agar rasa solidaritas antar pekerja ojol yang dibawah aplikasi Maxim yang sudah ada saat ini, bisa semakin solid dan benar-benar terjaga dalam silahturahmi yang kuat.


Hal yang hampir sama juga dikatakan oleh Ade Supriatna selaku ketua panitia anniversary 1 Bikmax. Ade mengatakan bahwa acara hanya untuk perwakilan Bikmax saja. Hanya 100 orang dari 600 anggota yang ada. Hal ini dikarenakan sedang dalam pandemi corona.


Masih ditempat yang sama, Cemplon CPO juga ikut angkat bicara. Bahwa pada acara anniversary pertama Bikmax ini ada beberapa sepmsor yang masuk. Seperti dari Yamaha Galang Hendra, Racertees, Bom’s Auto Care, GOLD, dan juga dari sirkuit GDS Klaten.

“Dari Yamaha Galang Hendra memberikan discon servis sebesar 50%, kemudian dari Racertees kita kerjasama dalam pembuatan kaos dan jaket. Bom’s Auto Care akan memberikan discon cuci motor. Dan dari pihak sirkuit GDS Klaten memberikan fasilitas gratis nonton balap drag bike di GSD, bagi semua anggota Bikmax dari seluruh Jawa dan Bali.” Ujar Cemplon CPO.

Perlu diketahui, bahwa Bikmax di Jogja ada Bikmax 1, Bikmax 2 dan Bikmax 3. Kemudian Bikmax 4 ada di Solo. Terus juga ada Bikmax Jakarta, Bikmax Bali, Bikmax Semarang, dan Bikmax Magelang. Selamat ya! (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Bikmax).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »