Kompaknya JCC Mom

JOGJA-Pada setiap kegiatan gowes sehat setiap hari minggu pagi, komunitas goweser yang tergabung dalan Jogjakarta Cycling Community (JCC), pasti selalu ada goweser wanita yang biasa dikenal dengan sebutan JCC Mom.


Kebetulan garassi.com bertemu dengan beberapa anggota JCC Mom ini dalam kegiatan gowes rutin minggu pagi, di hari minggu (25/9) lalu, di bengkel Yamaha DTSP jalan Magelang KM.14,5 Morangan, Sleman.


Di hari minggu kemarin, tampak Hariyani, bu Vita Yadi, bu Damayanti, bu Heny Edi Kusuma, bu Wahyu Ipeng, bu Nana Ganda, bu Vita Ardo, bu Fony, bu Endro, bu Ani Ordela, bu Endang Jati, bu Eka Nasmoco Mlati bu Hastuty dan yang lainnya.


Memang dipagi itu, selain acara gowes pagi, juga ada acara perayaan ulang tahun hariyani ibunda pembalap Doni Tata Pradita, yang sekaligus juga sebagai tuan rumah acara “JCC Gowes Pagi” kemarin.


“Memang gowes pagi ini sangat spesial. Selain gowes sehat, pagi ini juga ada perayaan hari ulang tahun saya. Alhamdulillah peserta gowes lumayan banyak. Dan teman-teman JCC Mom juga hadir. Pokoknya kita dari JCC Mom akan selalu kompak disetiap ada acara.” Ungkap Haryani pada garassi.com kemarin. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »