Wahyu Gareng Melatih Balap Abil Ferly Langsung Di Bengkulu

BENGKULU-Nama pembalap senior kota Solo, Wahyu Wijayanto atau yang lebih dikenal dengan Wahyu Gareng memang tak perlu diragukan lagi. Segudang prestasi telah dia raih selama perjalanan karier balapnya. Tak heran bila banyak calon pembalap yang ingin belajar balap padanya.


Wahyu Gareng Trail School (WGTS39) adalah sekolah balap yang didirikan Gareng untuk mendidik para siswa didiknya. Abil Ferly yang merupakan putra dari bupati Bengkulu Tengah adalah salah satu siswanya.

Dalam minggu ini, Wahyu Gareng terbang langsung ke Bengkulu untuk mengajar balap langsung pada Abil Ferly. Karena masih libur sekolah karena pandemi corona, Abil Ferly berlatih balap setiap hari di sirkuit Seguring Hills Bengkulu Tengah.

“Memang untuk melatih balap Abil Ferly ini, saya datang langsung ke Bengkulu Tengah ini. Untuk latihan memang setiap hari. Karena sekolah Abil Ferly juga sedang libur.” Ungkap Wahyu Gareng.

Masih menurut Wahyu Gareng, dirinya merasa senang. Sebab mendapat kepercayaan dari bapak Ferry Ramly selaku bupati Bengkulu Tengah untuk melatih putranya yang masih duduk di bangku SMP.

“Latihan ini juga untuk persiapan tim motocros di tahun 2021 mendatang. sebab tim Benteng 1 FR94 Oden MX WGTS39 mulai dipersiapkan dari sekarang. Sehingga dimusim balap tahun 2021 mendatang kita sudah siap. Tunggu saja tanggal mainnya ya!” tutup Wahyu Gareng pada garassi.com. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. WGTS39)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »