Yogyakarta Rally Community Goes To Meikarta

JOGJA-Para perally dari kota Jogjakarta yang tergabung dalam Yogyakarta Rally Community (YRC), melakukan persiapan dan pemantapan latihan untuk menghadapi kejuaraan sprint rally di Meikarta. Kegiatan yang berlangsung di hari minggu (18/10) tersebut, berlangsung di sirkuit Tambakrejo, Tempel, Sleman, Jogjakarta.


Lebih dari 20-an perally ikut ambil bagian dalam kegiatan yang memang khusus untuk persiapan “YRC Goes to Miekarta”. Kolaborasi 12 mobil perally senior dan perally junior akan ikut serta dieven yang akan tayang pada tanggal 29-31 oktober mendatang.

“Memang kita saat ini sedang melkukan pemantapan tim. Nantinya kita dari YRC akan menurunkan sebanyak 12 peserta. Sehingga, kita perlu koordinasi dan persiapan yang matang utuk keikut sertaan kita besok.” Ungkap Wisnu Pratondo selaku koordinator YRC.

Wisnu menambahkan, bahwa untuk besok YRC akan tampil dengan sangat kompak dan ingin menunjukkan pada khalayak, kalau Jogjakarta mempunyai YRC yang memang konsisten didunia sprint rally ini.

“Karena kita membawa naman Jogjakarta, maka kita siap tampil maksimal. Dan, karena kita nggak ada target, maka kita akan main lepas. Mohon doanya saja ya!” tutup Wisnu pada garassi.com. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »