Usai Balap WSSP, Galang Hendra Jalankan Program Pembentukan Tubuh

JOGJA-Setelah menuntaskan ajang balap WSSP tahun ini, rider muda asal Jogjakarta, Galang Hendra Pratama langsung pulang ketanah air. Hari senin kemarin Galang sudah tiba di rumahnya di kawasn Pajangan, Bantul, Jogjakarta.

Ditemui garassi.com secara langsung dikediamannya pada hari jumat kemarin, Galang mengungkapkan, bahwa seletah balap WSSP kelar. Memang dirinya langsung pulang ke Indonesia. Sebab Galang langsung akan menjalankan program pembentukan tubuh.

“Memang setelah pulang, saya harus segera menjalankan program pembentukan tubuh. Tapi bukan berarti membentuk tubuh agar lebih besar loh! Melainkan membentuk tubuh agar tubuh lebih padat dan berotot.” Ungkap Galang kemarin.

Masih menurut Galang, bahwa untuk membentuk tubuh yang lebih padat dan berotot, memang diburuhkan waktu yang lumayan lama. Sebab harus menjalankan sesuai program. “Tapi selain itu, walau balap baru off, saya tetap harus berlatih fisik. Gowes pagi adalah yang paling sering saya lakukan saat ini.” tutup Galang pad garassi.com. Sip! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »