Doni Tata Kembali Berlatih Supermoto

JOGJA-Rider senior kota Jogjakarta, Doni Tata Pradita kembali berlatih supermoto di sierkuit Mijen, Semarang, Jawab Tengah, pada hari sabtu (24/10) kemarin. Kegiatan Doni ini, rupanya berkaitan dengan akan keikut sertaannya pada even balap diakhir bulan besok.


Yups! Ajang Anniversarry #3TH Cornerace Happy Family Corcerace 2020, pada hari sabtu (31/10) di sirkuit Brigif Cimahi, Jawa Barat. Adalah even yang akan Doni ikuti besok.

Pada even yang akan melombakan sebanyak 28 kelas tersebu, Doni akan ikut ambil bagian pada exclusive class. Doni bermain pada kelas supermoto s/d 450cc bulild up.

“Memang latihan kali ini untuk mempersiapakan ikut di even tersebut diatas. Karena masa pandemi corona seperti ini, saya jarang berlatih balap seperti ini. Sehingga latihan kembali sangat diperlukan.” Ungkap Doni Tata pada garassi.com.

Doni menambahkan, bahwa untuk motor yang akan dipakai balap besok, saat ini sudah dipersiapkan oleh Kiswadi ayahnda Doni yang sekaligus juga sebagai mekanik. “Pokoknya motor sudah kita siapkan.” Tutup Doni kemarin. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Doni).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »