Karena Pengembangan Sirkuit, Latber Forlantas Sidomoyo Grasstrack 2020, Mundur Kepertengahan November

JOGJA-Kabar yang kurang menyenangkan datang dari pihak pengelola sirkuit Forlantas International Circuit, Sidomoyo, Godean, Sleman. Dimana even Latber Forlantas Sidomoyo Grasstrack 2020 diuntur kepertengahan bulan november untuk pelaksanaanya.

Hal ini disampaikan secara langsung oleh Aji Pojok selaku koordinator even. Aji mengungkapkan, sebenarnya sudah banyak yang mendaftar untuk even Latber Forlantas Sidomoyo Grasstrack 2020, yang akan digelar pada hari sabtu dan minggu (31/10 – 1/11) besok. Namun, karena adanya pengembangan sirkuit, maka even diundur kepertengahan bulan november mendatang.

“Sebenarnya kami dengan berat hati menyampaikan berita penbgunduran even ini. Namun, karena demi kenyamanan dan keamanan para pembalap dieven kami, kakan kami harus melakukan pengembangan sirkuit. Sedikit melebarkan sirkuit dan memanjangkan track adalah yang akan kami lakukan besok.” Ungkap Aji pada garassi.com siang tadi.

Aji menambanhkan, bahwa lintasan akan diperpamjang hingga mndekati jalan sebelah timur sirkuit. “Untuk track yang sudah ada memang tidak akan kita apa-apakan. Hanya saja kita akan menambah panjang sirkuit. Kemungkinan 500-700 meter lagi akan kita tambah. Sehingga nantinya akan mencapai standar buat kejurnas. Pokokonya mohon doanya saja. Agar pengerjaan pengembangan ini bisa kelar tepat waktu.” Tutup Aji. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »