12 Mobil YRC Ikuti Kejuaraan Meikarta Sprint Rally 2020

JOGJA-Walau event Meikarta Sprint Rally Drifting & Slalom Series 2020 baru akan digelar pada gari sabtu dan minggu (31/10 & 1/11), namun para perally Jogja yang tergabung dalam Yogyakarta Rally Community (YRC) telah berangkat pada hari kamis sore (29/10) tadi dari halaman parkir stadion Maguwoharjo Jogja.

Sebanyak 12 mobil siap mengikuti semua kelas yang dilombakan besok. Acara pelepasan dari YRC sendiri, dilakukan secara langsung oleh Eka Sulistiyana selaku ketua IMI DIY dan Agus Ambaryanto dari pihak STIE Mitra Indonesia yang juga sebagai salah satu penyuport YRC Gowes To Meikarta.

“Semoga dengan keikut sertaan 12 mobil dari teman-teman YRC ini, akan memberikan sesuatu yang berbeda buat sprint rally di wilayah Jogjakarta. Dan saya sangat yakin kalau para perally dari YRC ini bisa meraih prestasi yang maksimal untuk Jogja Istimewa.” Ungkap Eka Sulistiyana.

Hal yang hampir sama dikatakan oleh Putra MPRT, ayahnda perally muda belia M. Daffa ini mengatakan bahwa, 12 mobil, 12 perally dan 12 navigaror dari YRC siap tempur menghadapi even bergengsi ini.

“Pokoknya kita akan gazz poll dan memberikan hasil yang terbaik utuk Jogjakarta tercinta. Makanya saat ini kita berangkat lebih awal. Agar kita sedikit tahu tentang sirkuit dan juga kita bisa beristirahat lebih lama. mohon doanya saja ya!”. Kata Putra pada garassi.com. Sip nih! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »