IMI Yogyakarta Dan Para Tokoh YRC Siap Majukan Rally Yogyakarta

JOGJA-Menggeliatnya dunia sprint rally di Yogyakarta beberapa tahun ini, tentunya tak lepas dari para tokoh yang selalu peduli dengan kemajuan balap ini. Bahkan, saat ini kolaborasi pembap senior dan junkor mulai menapaki hasil yang positif.

Maka dari itu, disele-sela pelepasan kontingen Yogyakarta rally Community (YRC) kamis sore (29/10) tadi dihalaman parkir sradion Maguwoharjo, Sleman, Jogjakarta, tampak tokoh-tokoh seperti Eka Sulistiyana (ketua IMI Yogyakarta), Agus Ambaryanto (pembina STIE Mitra Indonesia), Bukbis Pancawinarna (Begale Jogja) dan Putra MPRT (tokoh otomotif muda), berbincang tentang kemajuan balap sprint rally untuk Jogjakarta.

Dari hasil perbincangan singkat disela-sela acara pelepasan YRC Goes To Meikarta tersebut, bahwa sudah saatnya para pelaku balap sprint rally untuk memajukan sprint rally di DIY untuk kembali berjaya.

“Dari perkembangan balap sprint rally yang sudah ada saat ini, sprint rally DIY sudah mulai tampak hasilnya. Pembinaan yang terus dilakukan oleh para perally senior terhadap juniornya sungguh sangat luar biasa. Kami dari IMI DIY selalu mensuport apapun yang dilakukan untuk kemajuan dunia otomotif DIY.” ujar Eka Sulistiyana pada garassi.com. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »