Rangkaian Kegiatan 1st Anniversary Honda ADV Chapter Yogyakarta

JOGJA-Semangat selalu mewarnai para anggota club Honda ADV Chapter Yogyakarta. Sebab, minggu depan mereka punya gawe besar. Maka dari itu, serangkaian kegiatan dilakukan oleh club yang menanamkan silahturahmi dan peduli sesama ini.


Yups! Di hari minggu (1/11) kemarin, perwakilan Honda ADV Chapter Yogyakarta dan perwakilan Astra Motor Yogyakarta, melakukan kegiatan baksos di pondok pesanteren Al-Qodir Cangkringan. Dan kegiatan tersebut langsung diterima oleh KH. Masrur Ahmad selaku pengasuh ponpes Al-Qodir.


Dan beberapa minggu sebelumnya, atau tepatnya hari minggu (18/10) Honda ADV Chapter Yogyakarta juga melaksanakan kegiatan touring ke obyek wisata Watu Lumbung dan Bukit Pengilon. Dikegiatan ini, sebanyak 18-an anggota club ikut ambil bagian.


“Alhamdulillah beberapa rangkaian kegiatan telah kami laksanakan dibeberapa minggu ini. Kegiatan touring pertengahan oktober lalu dan baksos ke Ponpes Al-Qodir.” Ungkap Gus Arie mewakili Honda ADV Chapter Yogyakarta.


Masih menurut Gus Arie, bahwa puncak acara akan dilakukan pada hari sabtu dan minggu (7-8/11) mendatang. Pada hari sabtu akan ada acara seremoni pemotongan tumpeng anniversary 1. Dan pada hari minggunya, akan ada kegiatan touring kepantai di wilayah Gunung Kidul.

“Khusus hari minggu, kita akan bareng dengan perwakilan club ADV dari luar kota melakukan touring kepantai di Gunung Kidul. Semua rangkaian kegiatan ini adalah bertujuan agar kita bisa menjalin silahturahmi antar pengguna motor ADV atau sesama anggota club. Selain itu, kita juga menunjukkan, bahwa club kita sangat peduli dengan orang lain dan bermanfaat buat semua orang. Mohon doanya saja, agar kegiatan kami ini bisa berjalan lancar.” Tutup Gus Arie pada garassi.com siang tadi.

Perlu diketahui, bahwa serangkaian kegiatan Anniversary 1 Honda ADV Chapter Yogyakarta ini terlaksana juga berkat suport dari Astra Motor Yogyakarta, DX Generation Muffler, TZM Project, 267 Uno, Brixxton, Maxistudio 99, XWorkshop Maxi, Redpoin Sticket, Blackdoor Louge & KTV dan Diplomat. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. ADV Yogya).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »