Pesan KH. Masrur Ahmad (Ponpes Al-Qodir) Pada Bikers Honda ADV Chapter Yogyakarta

JOGJA-Mendirikan sebuah komunitas adalah sesuatu yang mudah. Tapi, mempertahankan dan saling melengkapi dari setiap anggota bukanlah hal yang gampang. Rasa kebersamaan dalam ikatan silahturahmi yang kuat adalah kunci ampuh untuk mempertahankannya.


Hal inilah yang juga dilakukan oleh para anggota dari Honda ADV Chapter Yogyakarta. Club pengguna motor Honda ADV ini sowan ke KH. Masrur Ahmad pengasuh pondok pesantren Al-Qodir di Cangkringan Sleman pada hari minggu (1/11) kemarin.


Kegiatan yang sekaligus baksos tersebut, langsung diterima dengan ramah oleh KH. Masrur Ahmad. Dihadapan perwakilan Honda ADV Chapter Yogyakarta dan perwakilan dari Astra Motor Yogyakarta, beliau memberikan nasehat yang sangat baik untuk para bikers.

“Komunitas adalah wadah untuk bertemu dan saling mengenal. Harapannyakan semakin akrab dan jadi keluarga. Maka butuh saling mengerti, menghargai, menghormati satu sama lain. Dan harus bisa memberi manfaat bagi orang-orang disekitarnya.” Kata KH. Masrur Ahmad pada kesempatan itu.

Nah! Melihat dari apa yang disampaikan oleh KH. Masrur Ahmad tersebut, memang seharusnya bikers berbuat seperti hal tersebut diatas. Sehingga cap bikers yang kurang baik yang selama ini dialamatkan pada bikers akan hilang dengan sendirinya. Dan semoga bikers-bikers Honda ADV Chapter Yogyakarta bisa menjadi contoh buat bikers-bikers yang lainnya. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. ADV Yogya).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »