Doni Tata Bersama Djava Adventure, Persiapkan Kawasaki H2 Untuk Ikuti Ajang IDW Seri 2 Jogja

JOGJA-Ajang Indonesia Drag War (IDW) Seri 2 memang masih akan di gelar pada bulan desember mendatang. Namun, saat ini sudah banyak pembalap dan tim yang sudah mulai mempersiapkan diri. Doni Tata Pradita bersama tim Djava Adventure adalah salah satunya.


Bahkan, mereka tak tanggung-tanggung. Tim yang bermarkas di kota Sidoarjo ini, langsung membeli Kawasaki H2 langsiran tahun 2020 unuk ikuti ajang balap lurus 402 meter, yang rencananya akan digelar di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Jogjakarta.


“Kita memang sudah siapkan motor terbaru dari Kawasaki berupa Kawasaki H2 2020 untuk hadapi ajang IDW Seri 2 mendatang. Dan persiapan sudah kita lakukan dari sekarang.” Ungkap Doni Tata pada garassi.com pagi ini.

Doni menambahkan, bahwa pihak Djava Adventure merupakan pembeli pertama di Indonesia untuk motor Kawasaki H2. “Kemarin, begitu motor sampai base camp, motor langsung kita persiapkan untuk spek drag bike. Tunggu saja info berikutnya ya!” tutup Doni dengan penuh semangat. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Doni Tata)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »