Pertama Di DIY, Kedu Dan Banyumas, Astra Motor Perkenalkan All New Honda Scoopy Secara Virtual

JOGJAKAKARTA–Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas secara resmi akan memperkenalkan skutik terbaru All New Honda Scoopy secara virtual (21/11). Hal ini menjadi kali pertamanya bagi Honda meluncurkan produk secara virtual di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas.

Berbeda dengan masa-masa sebelum pandemi dimana peluncuran produk selalu Astra Motor Yogyakarta selenggarakan dengan kegiatan yang masif dan mengundang konsentrasi massa, dalam kesempatan ini peluncuran akan dilakukan secara virtual. Hal itu merupakan bentuk dukungan Astra Motor Yogyakarta kepada pemerintah dan masyarakat umum dalam era adaptasi kebiasaan baru.

“Kami berupaya bisa tetap hadir dan menemani masyarakat dengan produk-produk terbaik kami, termasuk All New Honda Scoopy. Melalui media digital, peluncuran secara virtual akan dilakukan tanpa melanggar protokol kesehatan.” ungkap Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Ronny Agustinus.

Peluncuran All New Honda Scoopy akan disiarkan secara langsung melalui platform Instagram dan Facebook @hondaistimewaid pada hari Sabtu (21/11) mulai pukul 19.00 WIB. Beragam konten marik telah dipersiapkan mulai dari Virtual Launching Ceremony, live gamelan dari paguyuban Padmasana, hingga live performance dari Ndarboy Genk.

Dalam Virtual Launching All New Honda Scoopy, Astra Motor Yogyakarta secara resmi juga membuka pameran virtual (virtual exhibition) yang dapat diakses melalui tautan hondaistimewa-expo.com . Dalam pameran ini pengunjung dapat melakukan pembelian All New Honda Scoopy serta produk-produk Honda tipe lainnya. Spesial untuk pengunjung pameran virtual di tanggal 21 November 2020, Astra Motor Yogyakarta akan mengundi beberapa hadiah menarik seperti Kamera Polaroid, Smartwatch, dan beberapa Tumbler Starbucks.

All New Honda Scoopy dibekali generasi terbaru mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Hal tersebut didukung oleh penggunaan rangka baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Teknologi frame baru Honda yang membuat skutik ini lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai. Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS). Selain itu kehadiran fitur pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger) menjadi satu nilai tambah tersendiri.

Memenuhi ekspektasi pecinta skutik, All New Honda Scoopy ditawarkan dengan 4 varian dan 8 pilihan warna. Varian Sporty hadir dengan dua pilihan warna yaitu Sporty Red dan Sporty Black. Sedangkan varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream.

Sementara itu, All New Honda Scoopy juga memiliki varian Stylish dan Prestige yang merupakan varian teranyar bagi para pengendara yang menyukai kesan unik dan berkelas yang telah dilengkapi Smart Key sistem. Kedua varian tersebut memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red untuk varian Stylish dan Prestige White dan Prestige Black untuk varian Prestige. (Penulis: SaF1tri/Foto: Astra Motor Yogyakarta).

Harga All New Honda Scoopy
• All New Honda Scoopy – (Sporty) : Rp 20.155.000,-
• All New Honda Scoopy – (Fashion) : Rp 20.155.000,-
• All New Honda Scoopy – (Prestige) : Rp 20.955.000,-
• All New Honda Scoopy – (Stylish) : Rp 20.955.000,-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »