Gono Sticker, Kualitas Terjamin Dengan Harga Mahasiswa

JOGJA-Sejak didirikan pada tangga 4 desember 2011 yang lalu, nama Gono Sticker begitu dikenal dikalangan dunia otomotif di wilayah kota Jogjakarta dan kota-kota sekitarnya. Apalagi di dunia modifikasi kontes mobil.


Maklum, Gono Sticker yang berada di jalan Ring Road Utara No.221 Gorongan (timur Rumah Sakit JIH), Condongcatur, Depok, Sleman, Jogjakarta ini, memiliki jargon Specialized Car And Motorcyle Body Branding.


Atif dibeberapa komunitas mobil dan terhitung rajin ikut modifikasi kontes mobil, adalah cara jitu Gono sipemilik Gono Sticket untuk mempromosikan karya-karyanya. Dan benar saja, cara ini sangat jitu menggaet banyak konsumen.


Apalagi disokong dengan empat tenaga kerja yang memang ahli dibidangnya. Membuat penggarapan atau pengerjaan orderan konsumen selalu tepat waktu.


Bahkan, menurut Gono, harga sekali order ditempatnya sangatlah terjangkau. Bisa dibilang harga mahasiswa. “Memang harga disini tak terlalu mahal. Bahkan harga bisa kita sesuaikan dengan bajet dana yang dimiliki konsumen.” Ungkap Gono pada garassi.com.


Gono menambahkan, untuk pengerjaan mobil, biasanya akan memakan waktu sekitar 9 jam saja sedangkan untuk pengerjaan motor, hanya sekitar 2 jam saja.


“Yang membkin lama adalah saat kita mendesain, sebab desain tersebut harus di ACC dulu oleh konsumen, jika desain sudah deal, maka langsung kita kerjakan” tutup Gono.

 

GONO STICKER
Jl Ring Road Utara (200 meter timur RS JIH), Gorongan,
Condongcatru, Depok, Sleman, Jogjakarta
HP/WA. 0895-3580-52253

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »