Erzhet Racing Suits, Kualitas Baik Dan Harga Termurah

JOGJA-Produk-produk dari Erzhet Racing Product beberapa tahun ini mulai banyak dilirik para pembalap. Salah satunya adalah Erzhet Racing Suits. Produk berbahan kulit dan protector wearpack titanium ini hanya dibandrol dengan harga 7 juta saja.


Pembalap-pembalap seperti Tedy Permana, Handy Tuahatu, Anggi Permana, Jorge Terang, Fisichella KW, Eza Firly dan Febrian pada road race, kemudian dari drag bike ada Chaca Yes, Daffa Della, Shanty MS, Dwi AW, Bella Citra, Rully PM, Dimas Bangkit, Ali Topan dan Adi Tuyul, telah memakai produk dari Erzhet.


Tak hanya itu, pembalap-pebalap dari Mini GP seperti Valera Octavianus, Sayhan Alverlo, Rezky HY dan Devino Supergio juga sangat nyaman memakai baju balap dari Erzhet Racing Product ini.

Daffa Della dan Chaca Yes

Hanya perlu diketahui, bahwa Ezhet merupakan distributor protector wearpack titanium se-Indonesia. Dan Erzhet sering impor langsung dari China.

Selain Erzhet Racing Suits, di Erzhet Racing Speed jalan Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jogjakarta, banyak produk-produk Erzhet lainnya. Nah! Buruan saja langsung meluncur kealamat tersebut diatas, atau bisa call dinomor HP/WA. 081-2273-7152. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Erzhet).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป