Heru Tri P, Angky Andrety dan Arif Diplong, Rembuk Kerjaan Rutin

KLATEN-Kesibukan dengan urusan pekerjaan dan usaha masing-masing, membuat tiga mantan pembalap Jateng ini jarang bertemu. Heru Tri P, Anky Andrety dan Arif Doplong memang kesehariannya selalu disibukan dengan rutinitas pekerjaan masing-masing.

Sehingga, komunikasi lewat seluler dan mendos adalah salah satu cara paling sering dilakukan. Namun, senin pagi (7/12) tadi, bertempat di griya dahar masakan jawa Kepodang 8 kota Klaten, ketiga mantan pembalap road race ini bertemu dan berembuk masalah pekerjaan.

Heru Tri P yang dikenal dengan usaha Star Steaknya, Anky Andrety pada usaha Property dan Arif Doplong yang sibuk dengan usaha celana Jeans di Pekalongan, memang sudah beberapa kali mereka bertiga bertemu.

“Ya kita bertiga hari ini bertemu membahas pekerjaan kita masing-masing. Berbagi pengalaman dan berbagi ilmu dalam usaha kami lakukan pagi tadi,” ungkap Angky pada garassi.com.

Hal senada juga dikatakan oleh Heru Tri P, pengusaha yang suka toring dengan moge ini mengatakan, bahwa selain membahas pekerjaan, mereka juga ngobrol-ngobrol tentang masa-masa balapan jaman dahulu.

“Pokoknya kita juga banyak ngobrolin tentang masa balapan kita masing-masing dahulu. Bagaimana saya saat balap, terus Angky saat balap dan Doplong pas balap. Yach, ngoongin masa-masa remaja kitalah. Tapi tentunya juga tetap menjalin silahturahmi diantara kami.” Kata Heru sore tadi. (Penulis: Riy@n/Foto: Anky).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »