Protect Sport Latber Time Rally 2020, Sukses Digelar Dengan Potokol Kesehatan

JOGJA-Sukses mewarnai gelaran Protect Sport Latber Time Rally 2020. Acara yang juga sebagai ajang silahturahmi antar pembalap time rally se-Jogjakarta ini, sukses dengan menerapkan standar protokol kesehatan.


Tercatat sebanyak 15 peserta mengikuti even yang diselenggarakan oleh Protect Sport, yang mengambil star dan finis di halaman Potect Sport jalan Bantul KM.2 Dukuh, Jogjakarta.


“Memang acara ini kami selenggarakan untuk mengbati rasa kangen teman-teman perally di Jogjakarta yang lama tak ada even seperti ini. Selain itu juga sebagai ajang silahturahmi antar perally.” Ungkap Gustapriya selaku owner Protect Sport.


Gusta menambahakan, bahwa dalam kegiatan yang dilaksanakan dimasa pendemi corona ini, pihaknya telah menerapkan standar protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.


“Tak lupa kami ucapkan banyak teimakasih pada semua pihak yang telah mendukung kelancaran dan suksesnya acara kami ini. Mohon doanya saja, agar tahun depan kami bisa menggelar acara seperti ini lagi.” Tutup Gusta pada garassi.com. (Penulis/Foto: Riy@n).

 

HASIL LOMBA:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »