Rezky YH, Aman dan Nyaman Pakai Erzhet Racing Suits

JOGJA-Erzhet Racing Product terus berinovasi dan terus mengembangkan produk-produknya. Termasuk salah satunya adalah Erzhet Racing Suits khusus untuk anak-anak ini. Unsur keamanan dan kenyamanan terus dikembangkan oleh produsen asal kota Jogja ini.


Untuk itu, pihak Erzhet terus meriset saat produknya dipakai oleh pembalap-pembalap cilik yang Erzhet suport. Rezky YH adalah salah satu pembalap cilik yang Ezhet suport.


Pembalap cilik yang sering naik podium asal kota Ungaran Semarang Jateng ini, mengaku sangat aman dan nyaman selama balap memakai produk dari Ezrhet. Baju balap, sepatu balap, sarung tangan dan bererapa jersy yang dipakainya, sangat membantu saat dirinya bermain balap.


Selain terbuat dari kulit, tentunya bahan full titanium yang dipakai pada produk Erzhet Racing Suits ini, membuat pembalap yang memakainya menjadi aman saat balap. Bahkan, harga produk ini oleh pihak Erzhet hanya dibandrol dengan harga sekitar 6,5 juta saja.


Selain Rezky, pembalap-pembalap cilik seperti Valera Octavianuz, Sayhan Alvero, Devino Supergio dan beberapa pembalap cilik lainnya juga memakai produk-produk dari Erzhet Racing product. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Erzhet).

 

ERZHET SPEED SHOP
Jl. Stadion Maguwoharjo (300 meter depan stadion Mashuwoharjo)
Depok, Sleman, Jogjakarta.
HP/WA. 081-2273-7152

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป