Family Gathering Para Raja Kaltim, Tatap Sesuai Protokol Kesehatan

KALTIM-Hari minggu (13/12) kemarin, bertempat di pantai Baru Pemedas, Samboja, Kalimantan Timur. Dan para kingers dari wilayah Kaltim ini, rupanya lagi punya gawe, berupa Family Gathering dan pergantian pengurus dari KRKC.

Walau demikian, para kingers ini tetap mengacu pada protokol kesehatan. Mengingat saat masa pandemi covid-19 seperti ini, protokol kesehatan memang wajib diiterapkan. Seperti pakai masker, wajib cuci tangan dan jaga jarak dilakukan dengan baik.

Karena kegiatan dimasa pandemi, maka acara dikemas simple, yaitu beberapa sambutan, pembacaan doa dan dilanjut dengan pergantian kepengurusan Kota Raja Kings Club (KRKC) untuk periode 2021-2022. Dan diakhiri dengan makan bersama, serta menikmati suasana pantai.

“Saya mohon support dari semua anggota dan pembina serta penasehat KRKC, agar supaya dalam 2 tahun kedepan kita bisa smakin solid”. Demikian sambutan dari ketua terpilih Bro Hendra Botol atau yang lebih dikenal dengan “Blink 182”.

Masih menurut Hendra, bahwa menginjak usia yang ke-8, club RX King yang bermarkas di Kota Raja,Tenggarong, Kaltim ini tetap menunjukkan existensinya dan konsisten menjunjung tinggi persaudaraan dengan motto “Bukan Aku, Kamu, Dia Atau Mereka, Akan Tetapi Kita”.

 

Semangat berorganisasi dan mencoba menyatukan para penghobby motor RX king tanpa melihat background suku, agama maupun RAS, akan terus coba didengungkan guna lebih menambah persaudaraan. Salam dari Kota Raja Kings Club (YRKI 157). Sip nih! (Naskah/Foto: Radithyara).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป