BM Ska Killer, Menginspirasi Kawula Muda

JOGJA-Nama BM Ska Killer memang sudah tidak asing lagi dikalangan masyarakat pecinta musik berjendre ska. Maklum, group band yang bermarkas di kawasan Banyu Meneng jalan Godean, Sleman, Jogjakarta ini, sering tampil diacara-acara komunitas motor dan banyak acara yang lain.


Dengan personil Yoga Koes pada vokal, Sambogo lead melody, Anggit Listanto pada bass, Agus M di rythem dan Yaya Praditya pada drum, maka performa mereka selalu mampu menyihir penontlon untuk ikut bergoyang.


Seperti penampilan terakhir mereka pada acara Sewindu King Legen Life Forefer (KILLER), pada hari selasa malam (15/12) yang lalu di panggung Alpha Bravo jalan Parang Tritis KM,4,5 Jogjakarta. Group yang dimotori oleh Yoga Koes yang juga ketua KILLER ini, benar-benar memberikan hiburan khusus pada para kingers yang hadir diacara tersebut.


“Group BM Ska Killer ini sebenarnya memang sudah lama berdiri. Bahkan sebelum KILLER Jogja berdiri. Dari awal berdiri hingga sekarang, kami selalu konsisten dijalur musik ska.” Ungkap Yoga pada garassi.com beberapa waktu yang lalu.


Yoga menambhakan, bahwa antara KILLER Jogja dengan BM Ska Killer memang satu rangkaian yang kuat. Dan kami berharap, sampai kapanpun KILLER Jogja akan terap selalu kompak, solid dan selalu utuh dalam ikatan silahturahmi yang kuat.


“Kami sangat senang, bahwa BM Ska Killer bisa menghibur dan memberi inspirasi pada para penonton dan penikmat musik ska. Semoga kedepannya kami masih tetap bisa berkarya dan memberikan hiburan buat masyarakat pecinta musik-musik ska.” Tutup Yoga. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Killer).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »