Sapi Edan Racing, Persiapkan Amunisi Baru Untuk Balap Musim Depan

JOGJA-Musim balap memang belum dimulai, mungkin karena saat ini masih dalam masa pandemi covid-19. Tapi, diam-diam telah banyak tim balap yang mulai mempersiapkan diri, hal ini dilakukan tim, jika balap dimulai dalam beberapa bulan kedepan.


Sapi Edan Racing Team adalah salah satunya. Tim yang bermarkas dikawasan jalan Palagan Rejondani, Sleman, Jogjakarta ini, telah menyiapkam amunisi terbarunya berupa bebek tipe engine sleep.


Yups! Frame jupiter untuk kelas bebek 200cc telah selesai dikerjakan oleh Deny dari 15 Zone Frame Jogja, jalan Godean KM.6,5 Bantulan, Sleman, Jogjakarta. Persis 2 minggu, frame kelar digarap Deny.


“Saya hanya mengerjakan framenya saja. Part yang lainnya sudah disiapkan oleh Ipin bos Sapi Edan RT. Total 2 minggu persis frame selesai saya kerjakan.” Ungkap Deny pada garassi.com kemarin.


Masih menurut Deny, Ipin telah menyiapkan sock belakang YSS, swing arm QTT Race Proven, stang Vincen, sock depan Ride-It, master kaliper depan RCB, dan master kaliper belakang memakai milik sepeda Shimano yang sudah sistim hidrolis.


“Yang unik dimotor milik Ipin ini adalah pada rem belakang. Karena mulai dari cakram, hingga master dan kaliper memakai milik sepeda Shimano. Selain bentuknya yang memang kecil, juga sudah memakai sistim hidrolik.” Tutup Deny.


Saat garassi.com melakukan pemotretan dihari sabtu (2/1) kemarin, frame sudah ready dan siap kirim ke rumah Ipin. Dan perlu diketahui, untuk membuat frame seperti ini, Deny 15 Zone hanya mematok harga sebesar 2,5 juta saja. Sip nih! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »