Wawung Jok Dan Motor Custom, Garap Jok Hanya 15 Menit Saja

JOGJA-Selan dikenal dengan cutom motor-motor trail vintage dan motor clasik lainnya, Wawung juga menekuni usaha jok motor. Servis jok di tekuni Wawung sejak tahun 2015 yang silam.


Khusus jok, memang Wawung memiliki keunggulan tersendiri. Selain cepat dalam pengerjaanya, juga harganya sangat murah. Bahkan lebih murah dari pada bengkel jok yang lainnya.

Semua jok all motor, hanya dikerjakan dalam waktu hanya 15-20 menit saja. Cepatnya pengerjaan di tempat Wawung ini, dikarenakan pengerjaanya dilakukan dengan stapler hidrolik. Jadi waktu lebih seingkat dari pada yang memakai sistim stapler manual.

Sedangkan untuk harga, Wawung tak mematok harga yang mahal. Seperti biaya pembuatan jok standar untuk motor matic dan bebek, hanya dikebakan 60-70 ribu saja. Sedangkan untuk pengerjaan jok motor-motor sport, hanya dipatok dengan biaya sebesar 70-80 ribu saja.

“Untuk waktu pengerjaan memang disini lebih cepat. Harga juga sangat terjangkau untuk semua kalangan. Dan untuk kualitas jelas sangat memuaskan. Sebab saya sendiri lebih mengutamakan pelayanan dan kepuasan konsumen.” Ungkap Wawung pada garassi.com kemarin. (Penulis/Foto: Riy@n).

 

Wawung Jok & Motor Custom Jogja
Jl. Kaliurang KM.12,5 Candi, Sleman, Jogjakarta.
HP/WA. 081-746-1968

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »