Sapi Edan RT, Persiapkan Beberapa Motor Baru Untuk Balap Tahun Ini

JOGJA-Walau gelaran balap motor belum pasti untuk pelaksanaanya di tahun ini, namun beberapa tim telah mempersiapkan sedini mungkin. Sapi Edan Racing Team adalah slah satunya.


Tim balap drag bike yang bermarkas di wilayah jalan Palagan Tentara Pelajar Sleman ini, telah menyiapkan beberapa motor baru dan juga pembalap-pembalap yang baru juga.


Dari pantauan garassi.com saat sambangi markas tim yang dinahkodai oleh Ipin Sapi Edan ini, Ipin telah menyiapkan beberapa motor baru seperti MX King injeksi, bebek 200cc sleep engine dan dua matic injeksi. Juga motor-motor yang dipakai balap tahun 2020 telah dipersiapkan juga.

Ipin Sapi Edan dan Deny MJ (15 Zone Frame)

Bahkan untuk pembalap, Ipin juga telah menyiapkan dua orang pembalap wanita dan dua pembalap pria. Perlu diketahui, bahwa tim Sapi Edan RT sendiri, adalah salah satu tim yang selalu konsisten pada kelas-kelas wanita.

“Beberapa motor baru telah kami siapkan. Demikian pula dengan pembalap-pembalap yang baru juga. Seperti tahun-tahun sebelumnya, kita selalu membidik ajang-ajang befrgengsi seperti IDC dan beberapa kejurda drag bike berseri.” Ungkap Ipin kemarin.

Inpin menambahkan, bahewa selain konsentrasi pada kelas-kelas poin, timnya juga konsen pada kelas-kelas poin wanita. “Sebab, pada kelas-kelas poin wanita, kita sering meraih poin penuh. Bahkan saat seri 1 IDC awal tahun kemarin, kita juga bertengger diposisi satu dan dua. Hanya sayangnya seri beikutnya tak dilanjutkan karena pandemi corona ini. semoga tahun ini balap bisa berjalan lancar.” Tutup Ipin. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »