Servis Trail DTSP, Mengutamakan Kepuasan Konsumen

JOGJA-Bengkel Yamaha Doni Tata sport Plaza (DTSP) memang dikenal bengkel spesialis motor-motor trail all merek. Sebab, di bengkel milik keluarga besar pembalap Doni Tata Pradita ini, memang sangat dekat dengan beberapa komunitas trail yang ada di kota Jogja.


Bahkan, konsumennyapun beragam dari berbagai kalangan. Servis rutin bulanan, perawatan mesin bulanan, tune up, pergantian spare part, dan segala macam problem matik tentang trai, selalu ditangani dengan ramah dan profesional olek Kiswadi selaku mekanik utama sekaligus pemilik bengkel.


Seperti hari kemarin, saat garassi.com sambangi bengkel DTSP yang berada di Aparko Kusuma Raflesia jalan Raya Magelang KM.14,5 Morangan, Sleman, Jogjakarta, garassi.com sempat berjumpa dengan beberapa pemilik trail yang setia servis di bengkel ini.


Deny Mustika Wijayanto adalah salah satunya, owner dari BPR. Danagung Ramulti ini, memang selalu melakukan servis bulanan dan perawatan bulanan di DTSP. Sebab, motor KTM 300 Portugal miliknya sering dipakai untuk trabasan bareng komunitas dan juga Doni Tata.


“Untuk servis dan perbaikan motor trail saya ini, pasti selalu dibengkel ini. Dari pertama beli hingga sekarang, selalu saya serviskan disini.” Ungkap Deny pada garassi.com kemarin.

Pria yang juga suka touring ini menambahkan, bahwa di bengkel DTSP ini, konsumen benar-benar dibikin mengerti tentang karakter motor yang dimiliki. “Jadi konsumen lebih diarahkan pada kenyamanan dan safety tentang motor, serta bagaimana membawa motor saat adventure.” Tambah Deny.

Selain Deny, garassi.com juga bertemu dengan Gahar, putra dari Dr. Tedjo yang datang untuk servis dan ganti ban tubles Honda CRF250 Rally. Sebelumnya ada Andy Work dengan Yamaha YZ dan koh Adi.

Di tempat yang sama, Kiswadi mengatakan, bahwa memang pihaknya selalu mengutamakan kepuasan konsumen. Semua pengerjaan motor-motor trai pasti sesuai keinginan konsumen. Bahkan, pergantian spare partpun juga harus dipersetujui oleh konsumen itu sendiri.

“Jadi, selain hal diatas tadi, pasti kami selalu memberikan yang terbaik untuk konsumen kami. Apalagi unsur kenyamanan dalam berkendara dan safety riding selalu kami utamakan. Juga saat kita trabasan bareng, pasti kami juga ikut serta.” Kata Kiswadi dengan nada tegasnya. Sip nih! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »