GOLD Touring Ke Pantai Wedi Ombo Gunung Kidul

JOGJA-Para goweser pecinta racing Jogjakarta yang tergabung dalam Gowes Loss Doll (GOLD), kembali melaksanakan kegiatan touring rutin dua mingguan. Kali ini GOLD touring menuju pantai Wedi Ombo di kawasan Gunung Kidul Jogjakarta, di hari minggu (17/1) pagi tadi.


Dengan mengusung slogan “2 Stroke Lovers You’ll Never Ride Alone” lebih dari 40-an orang gaazz ke pantai Wedi Ombo, dengan mengambil star jam 05.30 WIB didepan Kopi Opak 59 jalan Wonosari KM.12 Jogjakarta.


Dengan rute kota Wonosari, lalu menuju pantai Wedi Ombo dan pulang menyusuri jalur pantai selatan, komunitas yang mengkolaborasikan antara pembalap-pembalap muda dengan ex rider, mekanik dan pelaku balap lainnya, berjalan dengan sangat lancar dan aman.


“Memang setiap dua minggu sekali kami selalu mengadakan GOLD Touring seperti ini. Memang kita, selain gowes rutin, kita juga touring khusus motor-motor 2 tak seperti saat ini. Dan kali ini kita mengunjungi pantai Wedi Ombo.” Ungkap Agung Setiawan selaku juru bisaca GOLD.


Agung menambahkan, bahwa kegiatan rutin seperti ini bertujuan lebih pada tentang silahturahmi antar pembalap-pembalap muda, pembalap senior, ex rider, mekanik dan para pelaku otomotif kota Jogja yang juga bisa disebut Gowes Racing Jogja.


“Walau persetanya rata-rata yang tergabung dalam GOLD, namun ada juga pecinta motor 2 tak yang ikut kegiatan kami ini kok! Pokoknya kita terbuka untuk pecinta motor 2 tak.” Tutup Agung pada garassi.com malam ini. (Penulis: Riy@n/Foto: GOLD).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »