Jupiter 200 Mama Lina, Amunisi Baru Broiler Racing Tahun Ini

MAGELANG-Memang musim balap tahun ini belum dimulai, namun sudah banyak tim yang telah mempersiapkan motor jagoan mereka sejak sedini mungkin. Termasuk salah satunya adalah tim Broiler Racing Indonesia.


Setelah minggu lalu merilis jupiter 200 kelir hijau milik sendiri, kini Broiler kembali merilis Jupiter 200 Mama Lina kelir merah milik Angga Surabaya. Karena frame dikerjakan oleh Denny MJ dari 15 Zone Frame Jogja, makan part yang dipakai juga hampir sama.


Dimotor merah maron yang dikombinasikan dengan part warna gold ini, pada sock depan memakai sock Jupiter MX, di sock belakang memakai s0ck produk dari RCB Klik, kemudian pada swing arm produk QTT Race Proven dipercaya mengawal bagian kaki-kaki belakang ini.


Masih untuk mendukung kekuatan materi motor, veleg depan dari RCB dan Excel Takasogo dibelakang. Ban depan memakai produk Swallow, sementara IRC Eat May Dust di ban belakang. Untuk kenyamanan dan unsur safety, stang Vincent Racing gallery (VRG) terpasang dengan kokoh.


Tak hanya itu saja, pada pengereman, jupiter Mama Lina ini mengadopsi master milik RCB dan kaliper standar milik motor dipakai dipengereman depan. Dan untuk mendukung kenyamanan joki, fustep memakai produk K2R Premium.


“Walau musim balap belum tau akan dimulai kapan, namun setidaknya kami telah mempersiapkan sedini mungkin. Kelas bebek 200cc kategori sleep engine juga kami persiapkan saat ini. Sementara sudah dua motor baru kami siapkan.” Ungkap Mas Pri selaku owner dari Broiler Racing.


Mas Pri menambahkan, bahwa dirinya berharap, agar kelas bebek 200cc ini semakin ramai, dan bengkel-bengkel lain motornya bisa semakin kencang. Sehingga persaingan dikelas kategori sleep engie semakin bergengsi.


“Dan saya lihat untuk saat ini, bengkel-bengkel diberbagai kota sudah mulai mempersiapkan kelas ini.” tutup pria ramah pengusaha ayam ini. Wah, sip nih! (Penulis/Foto: Riy@n).

DATA MOTOR:
Sock Depan : Jupiter MX
Sock Belakang: RCB Klik
Swing Arm : QTT Race Priven
Frame Full : 15 Zone Frame Jogja
Veleg Dp/Blk.: RCB & Excel Takasogo


Ban Dp/Blk. : Swallow & IRC Eat May Dust
Master/Kaliper: BRC & Stndar
Stang : Vincent Racing Gallery (VRG)
Fustep : K2R Premium
Batok Lampu : Custom By. 15 Zone Frame Jogja
Spakboard Dpn: Custom By. 15 Zone Frame Jogja


Pengerrjaan : 2 Minggu
Biaya : –
Modifikator : 15 Zone Frame Jogja
Alamat : Jl. Godean KM.6,5 Bantulan, Godean, Sleman, Jogja
HP/WA. : 0811-2954-515

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »