HBD Doni Tata Pradita

JOGJA-Hari kamis (21/1) adalah hari yang paling membahagiakan bagi Doni Tata Pradita. Sebab, di hari itu, pembalap yang pernah bermain diajang Moto GP (moto 2) ini sedang merayakan hari ulang tahunya yang ke-30.


Acara ultah Doni Tata sendiri dilaksanakan di Yamaha Doni Tata Sport Plaza (DTSP) Aparko Kusuma Raflesia jalan Raya Magelang KM.14 Morangan, Sleman, Jogjakarta, bersama keluarga besar Doni Tata, teman-teman Doni dari DT5 Trabas Squad dan dari JCC.


Walau acara dilaksanakan secara sederhana, namun kebersamaan dalam kekeluargaan antar JCC, DT5 Trabas Squad dan keluarga besar Yamaha DTSP terjalin dengan sangat akrab.


“Terimakasih saya ucapkan pada Allah SWT, bahwa smpai saat inii saya masih dikarunia kesehatan dan orang tua yang sangat baik. Juga Allah memberikan sahabat-sahabat yang sangat luar biasa.” Ungkap Doni Tata pada garssi.com.


Doni menambahkan, bahwa dirinya berharap, semoga ditahun ini dirinya bisa stabil dalam berprestasi diajang balap. “Dan semoga saya bisa lebih meningkatkan lagi prestasi ajang balap di tahun ini. Mohon doanya saja ya!” tutup Doni. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »