Anniversary 15 Tahun APV Jogja, Diwarnai Baksos Anak Yatim Piatu Dan Duafa

JOGJA-Usia 15 tahun pada sebuah club merupakan usia yang sangat luar biasa. Kebersamaan dalam sebuah keluarga besar yang terus terpelihara membikin club semakin solid hingga usia yang ke 15 tahun.


Hal inilah yang juga dialami oleh para pengguna mobil Suzuki APV yang tergabung dalam APV Club Jogjakarta. Club yang sangat kental dengan warna oranye ini, pada hari minggu (7/2) bertempat di Puri Mataram Resto, Beran, Sleman, Jogjakarta, melaksanakan acara Annversary 15 Tahun APV Club Jogja.


Dengan mengutamakan dan mematuhi segala protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, serta pembatasan peserta yang datang, acara yang juga dihadiri perwakilan club APV dari pulau Jawa dan Bali ini, berjalan dengan sangat lancar.


Bakti sosial pada anak yatim piatu dan duafa menjadi prioritas utama acara Anniversary. Sekitar 50-an anak yatim piatu dan duafa dari pondok pesanteren Nurani Insani Godean Sleman, diundang dalam acara yang bertajuk “APV Club Jogja Peduli Kasih Pada Anak Yatim Piatu Dan Duafa” ini.


“Memang pada Anniversary 15 Tahun APV Jogja ini disaat masa pandemi corona. Sehingga kami melaksanakan acara ini juga sesuai apa yang dianjurkan oleh pemerintah. Dan acara bakti sosial menjadi yang paling utama dalam acara ini.” buka Irianti Sahara selaku ketua APV Club Jogjakarta.


Irianti manambahkan, bahwa pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada semua tamu perwakilan dari club APV se Jawa Bali yang juga turut hadir dalam acara ini. Juga ucapan terimakasih disampaikan pada seluruh anggota APV Club Jogja yang selama ini terus bersama dalam sebuah kekeluargaan yang erat.


Ditempat yang sama, ketua IAC Pusat, Suaryo Wibowo mengakatan, bahwa dirinya sangat bersyukur bisa hadir di acara Anniversary 15 Tahun APV Club Jogja ini. Sebab APV Club Jogja merupakan club yang sangat istimewa dan merupakan club APV terbaik di Indonesia.


“Saya sangat bersyukur bisa hadir diacara yang sangat istimewa ini. walau dimasa pandemi corona, namun segala protokol kesehatan diterapkan diacara ini, sehingga semuaya menjadi guyub dan dalam kekeluargaan yang sangat baik. Semoga APV Club Jogja tetap menjadi yang terbaik, semakin profesional dan bisa menjadi contoh ataupun inspirasi bagi club APV yang lainnya di tanah air ini.” taka Suryo pada garassi.com.


Selain dihadiri oleh seluruh aggota APV Club Jogja, perwakilan APV Club se Jawa Bali, acara juga dihadiri oleh perwakila dari Suzuki Owner Community (SOC), Forum Otomotif Yogyakarta (FOY), FK2OJ, IMI DIY dan beberapa club mobil di Jogja. Selamat ya! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »