Peka Jaman Muffler, Pesan Knalpot Gratis Dyno

JOGJA-Nama Peka Jaman tentunya tak bisa lepas dengan nama Potter sang kreator. Potter yang matang sebagai mekanik balap drag bike dan road race ini, mulai merambah dunia knalpot sejak awal februari tahun lalu.


Berbekal dengan tentang pengalaman didalam dunia gas buang ini, Potter mecoba membikin knalpot. Dan hasilnya terbukti ampuh untuk mendongkrak beberapa motor milik beberapa tim balap dari Jawa dan Luar Jawa.

Tak perlu lama bagi Potter dengan Peka Jaman Muffler untuk merebut pasaran. Dalam kurun satu tahun, kini Potter mampu mempekerjakan 6 orang tenaga kerja yang kebanyakan dari pemuda setempat. Tak tanggung-tangung, kini Potter mampu memproduksi sebanyak 75-100 buah kenalpot disetiap bulannya.

Yang lebih menarik, setiap konsumen yang memesan knalpot Peka Jaman Mufflet, baik knalpot balap ataupun harian, konsumen dipersilahkan untuk menlakukan dyno test secara gratis. Sebab di bengkel Peka Jaman memang menyediakan fasilitas tersebut.

“Untuk knalpot memang saat ini kami sudah mulai lumayan dalam produksi. Baik knalpot harian dan knalpot balap, banyak orderan dari luar kota. Bahkan kami menggratiskan dyno test buat konsumen yang membikin knalpot pada kami.” Ungkap Potter pada garassi.com kemarin.

Potter menambahkan, bahwa pihaknya memproduksi knalpot plat galavanis dan stainles. Dan dimasa pendemi corona seperti sekarang ini, saat libur balap, justru pemesanan knalpot ramai dari komunitas motor. “Tapi sering juga yang pesan untuk herex looh!” tutup Potter sambil tertawa. Sip! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »