STIE Mitra Indonesia Dan ZAD Suspension Kerjasama Di Ajang Sprint Rally Tahun Ini

JOGJA-Walau pandemi corona masih melanda tanah air ini, dan juga nusim balap yang belum tau akan dimulai kapan, namun banyak pihak yang telah mempersiapkan tim dan mobil balap mereka. Bahkan, kerjasama yang saling mensuport juga telah dilakukan.


STIE Mitra Indonesia, ZAD Suspension dan Bengkel APPIK, telah melakkan kerjasama untukmenghadami ajang balap sprint rally tahun ini. Dan pada hari sabtu (13/2) di sirkuit Tambakrejo, Tempel, Sleman, Jogjakarta, mereka melakukan ujicoba tentang sock dari ZAD Suspension yang dipakai oleh beberapa pembalap.


Pembalap senior Satya Sunarso, Alvian dari ZAD Suspension dan Agus Ambaryanto dari STIE Mitra Indonesia, langsung terjun dilapangan untukn melihat perkembangan sock yang telah teruji kemampuannya dalam beberapa even sprint rally tahun lalu.


Sebanyak empat mobil balap dari pembalap Satya Sunarso, Andi Kusuma SAR Speed Solo, Gande Dalbo dan mobil balap dari sikecil Travis dari BTMX, diuji coba secara langsung oleh para pembalap tersebut, dan juga langsung ditangani oleh mekanik dari ZAD Suspension.


“Memang tahun ini dan sampai beberapa tahun kedepan kita menjalin kerjasama dengan ZAD Suspensiom, Bengkel APPIK dan beberapa pihak lainnya. Dan untuk tahun ini kita juga sudah menyiapkan tim unntuk balap tahun ini.” ungkap Agus Ambaryanto dari STIE Mitra Indonesia.


Masih ditempat yang sama, Satya Sunarso mengatakan, bahwa untuk saat ini memang masa pandemi menghentikan semua even balap. Tapi, pihaknya terus melakukan riset serta persiapan sedini mungkin.


“Walau tidak ada balap, kami tetap mempersiapkan segalanya. Tak hanya mobil dan tim yang kita siapakan. Sekarang kita juga telah melakukan pembinaan terhadap beberapa pembalap muda. Dan uji sock hari ini, juga kita manfaatkan sekaligus buat latihan para pembalap muda ini.” Kata Satya pada garassi.com. Sip nih! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »