Travis dan Brithney Seriusi Ajang Balap Sprint Rally

JOGJA-Masa pandemi corona bukan alasan seseorang untuk tidak berprestasi. Justru dimasa seperti inilah, saat yang tepat untuk melakukan perubahan pada diri seseorang. Dan, berlatih balap serta menempa diri terus-menerus adalah sesuatu yang pas buat para pembalap.


Demikian pula dengan apa yang dilakukan oleh crosser cilik Traviz Bradley Pastrana Cahyadi dan kakaknya Brithney Meylani Putri Cahyadi. Travis yang banyak prestasi di ajang balap motocross, tampak mulai menseriusi ajang balap sprint rally bersama Brithney, di sirkuit Tambakrejo hari sabtu kemarin.


“Kalau saya memang baru kali ini belajar balap sprint rally. Sedangkan kalau kak Brithney sudah sekitar empat kali ini. Selain untuk mengisis waktu karena libur balap motorcross, kegiatan ini juga untuk mencoba ajang balap sprint rally.” Ungkap Travis pada garassi.com.

Hal tersebut juga dibenarkan olek Luky sang ayah. Luky mengatakan, bahwa Travis #31 dan Brithney #12 saat ini mulai menseriusi ajang balap sprint rally ini. Bahkan keduanya juga langsung diasuh oleh Satya Sunarso pembalap senior kota Jogjakarta.

“Untuk sementara ini, Travis dan Brithney memang berlatih balap saya asuh sendiri. Ditambah dengan om Satya Sunarso yang juga turut membimbing secara langsung keduanya. Saya selaku orang tua sangat menyuport penuh apa yang mereka berdua lakukan saat ini. Saya berharap keduanya kedepannya bisa berprestasi diajang balap bernavigator ini.” tutup Luky dengan penuh semangat. Wah, sip nih! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »