Star Jaya Motor, Press Shock, Velg Dan Segitiga Bisa Ditunggu

JOGJA-Walau masih dalam masa pandemi corona, namun bengkel khusus press body dan shock sepeda motor Star Jaya Motor Jogja tak pernah sepi dari konsumen. Bahkan program servis shock, velg dan segi tiga bisa ditunggu.


Program inilah yang banyak dicari masyarakat saat ini. Bahkan, bengkel-bengkel dan diler motor juga menjadi konsumen tetap dibengkkel milik M Tri Yuwono ini. Mengerjakan 10 sampai 15 motor perhari adalah jumlah yang lumayan banyak, bagi bengkel yang didukung oleh 5 orang mekanik ini.


Dengan rata-rata pengetkaan 45 menit sampai 1 jam, urusan perbaikan press velg racing, velg jari-jari, stel roda, press shock, pres segitiga, komstir dan stang, akan selesai dengan sempurna. Bahkan pihak Star Jaya Motor memberikan dicson sebesar 20% bagi konsumen umum non diler.


Sedangkan untuk masalah harga, bengkel ini mematok harga yang sangat terjangkau, seperti press velg racing hanya 70 ribu saja, press shock cukup 40 ribu saja, perbaikan segitiga dipatok 30 ribu. Tapi kalau untuk press body full, motor harus ditinggal. Sebeb pegerjaanya akan lama.


“Memang saat ini kami memberikan program press bisa ditunggu. Justru dari program inilah konsumen paling banyak. Sebab, biasanya pengerjaan akan kela antara 45 menit sampai dengan 1 jam saja.” ungkap Josa selaku mekanik.


Josa menambahkan, bahwa untuk saat ini 70% konsumen yang datang rata-rata membawa motor matic. Press velg matic, press shock, komstir dan perbaikan segi tiga adalah kerusakan yang paling banyak dialami konsumen. (Penulis/Foto: Riy@n).

 

STAR JAYA MOTOR
Jl. Raya Besi-Jangkang KM.05 Girirupo, Sinduharjo,
Ngaglik, Sleman, Jogjakarta.
HP/WA. 0813-2872-9966

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »