Alvaro Bareng Mon’s 54 Privat, Ikuti Even SGM RT Open Road Race Championship

JOGJA-Tidak adanya even balap selama pandemi corona, membuat banyak pembalap hanya bisa berlatih dan terus berlatih. Sehingga bila even balap dimulai, para pembalap tersebut bisa langsung ikut ambil bagian dan bisa cepat beradaptasi kembali.


Demikian pula dengan Alvaro Hetta Mahendra. Rider cilik asal kota Boyolali yang biasa dipanggil dengan Alvaro #59 ini, bersama Mon”s 54 Privat Jogja, akan ikuti even Alvaro Bareng Mon’s 54 Privat, Ikuti Even SGM RT Open Road Race Championship di sirkuit Brigif Jawa Barat, hari jumat dan sabtu (5-6/3) besok.


Alvaro yang selama satu bulan full menimba ilmu di Mon’s Privat Jogja, bersama tim Alva Jaya racing Team, degan mekanik dari MBKW2 Jogja, akan bermain di kelas bebek 4 tak 150cc ECU standar 14 tahun dan kelas bebek 4 tak 150cc standar.


“Memang hampir satu bulan full, Alvaro tinggal di kota Wonosari bareng Mon’s  54 Privat. Dan even ini SGM RT Open Road Race Championship adalah even perdana Alvaro dibawah asuhan Mon’s 54 Priavat. Semoga di even hari sabtu besok, Alvaro bisa mencapai hasil yang maksimal. Mohon doanya saja ya!” ungkap Heri Barjo selaku ayanda Alvaro.


Perlu diketahui, bahwa saat ini Alvaro dimusim balap tahun 2021 ini sisuport oleh So Good Food, Bapak Jenggot, Creampie Mufler, Mon’s 54 Privat, Tepung Alva Jaya dan Expedisi Alva Jaya. Wah, sip nih! (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Alvaro).

One comment

  1. Karanggondang 07/02, Penggung, Boyolali, Jawa tengah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »