Rakor IMI DIY, Pemantapan Team Balap Motor DIY Untuk Ajang PON Papua

JOGJA-Gerak cepat dilakukan oleh pengurus IMI DIY dalam mempersiapkan keikiut sertaan cabor balap motor DIY diajang PON Papua bulan oktober mendatang. Apalagi target emas sudah menjadi barang yang wajib bagi kota gudangnya balap tanah air ini.


Untuk itu, di hari rabu (3/3) siang bertempat di sekretariat IMI DIY Kompleh Pakualaman jalan Masjid No.5 Jogjakarta, beberapa pengurus IMI, pembalap, pelatih tim dan pelatih fisik, melakukan rapat koordinasi pemantapan team balap motor DIY di ajang PON Papua bulan oktober mendatang.

Tampak hardir dalam kesempatan siang itu, Eka Sulistiyana selaku Ketua Umum IMI DIY, Affandi, Yoyok S, Dedy Fermadi, Syamsul Arifin, Yoga Adi P dan Johanses dan beberapa staf IMI DIY, sibuk dalam pembahasan team balap motor secara serius.

“Memang kita langsung gerak cepat dalam menyikapi pelaksanaan team balap motor DIY ini. Sebab sebelum akhir bulan ini susunan dan RAB kontingen cabor balap motor ini sudah harus masuk di Koni DIY. Dan kita saat ini sudah siap”. Ungkap Eka Sulistiyana pada garassi.com kemarin.

Eka menambahkan, bahwa pihaknya masih memerlukan rakor sekali lagi, dan lebih pada pembahansan teknis pelaksanaan atihan team dan tryout team yang akan kita laksanakan beberapa bulan mendatang.

“Dengan semangat juan yang kuat, dengan tekad yang luar biasa seperti PON sebelumnya, akan bukan mustahil kita dapat kembali memboyong medali emas sesuai yang ditargetkan bersama. Semoga seluruh anggota team di cabor balap motor PON DIY ini bisa saling bekerjasama, saling bahumembahu dan bekerjasama demi nama IMI DIY. mohon doanya ya!” tutup pria ramah ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »