Pembuktian Alvaro #59, Podium 2 Kelas ECU Standar 150cc Usia 12 Tahun, Di SGM Open Road Race Championship

CIMAHI-Perjuangan Alvaro selama ini akhirnya berbuah manis, rider cilik asal kota Boyolali ini, sampai rela menimba ilmu balap selama tiga bulan di MON’S 54 Private di kota Wonosari Gunungkidul, bahkan Alvaro juga tinggal di kota Handayani tersebut.


Tekad rider cilik yang bernama Alvaro Hetta Mahendra untuk memberikan yang terbaik buat ayahnda tercinta dan untuk tim tempat Alvaro berlabuh patut diacungi jempol.

Sebab pada even SGM Racing Team Open Road Race Championship, yang digelar di sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi, hari jumat dan sabtu (5-6/3) tadi, Alvaro berhasil meraih podium 2 pada kelas bebek 4 tak 150cc ECU standar usia s/d 12 tahun.

“Alhamdulillah apa yang diperjuangkan Alvaro selama ini membuahkan hasil yang manis. Hasil ini tentunya sangat membanggakan bagi saya pribadi, buat tim dan buat MON’S 54 Private, serta buat semua pihak yang telah mensuport Alvaro selama ini.” ungkap Heri Barjo selaku ayahnda Alvaro.

Barjo menambahkan, bahwa seperti yang sudah diterngkan diatas tadi, setelah even ini, Alvaro masih akan tetap belajar di MON’S 54 hingga semampu Alvaro. “Yang jelas, ini adalah awal balap di tahun yang baik. Semoga kedepannya Alvaro kembali bisa memberikan yang terbaik.” Tutup pria ramah ini. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Alvaro).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »