Tiga Podium MK Ramadhipa, di Gass Tipis Racing Championship Sentul

BOGOR-Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh MK. Ramadhipa. Rider cilik asal kota Jogjakarta ini mengawali musim balap yang baik di tahun ini. Tiga podium berhasil di dapat hari minggu (7/3) siang tadi pada even Shijiro Gass Tipis Racing Championship 2021.

Di sirkuit Sentul Karting Bogor siang tadi, Rama #212 bersama tim DRT35 Buzz Oil HDR, berhasil meraih juara 2 pada kelas bebek 2 tak 116cc standar pemula, juara 2 kelas bebek 4 tak 150cc standar pemula, dan podium 3 di kelas bebek 4 tak 150cc TU pemula.

“Alhamdulillah, hasil hari ini adalah prestasi awal yang sangat bagus buat Rama. Berkat latihan Rama yang selalu serius selama pandemi corona ini, Rama jadi semakin matang dan percaya diri.” Ungkap Yogie Arafat ayahnda Rama.

Yogie menambahkan, semua yang diraih oleh Rama hari ini tentunya tak lepas dari semua pihak yang telah mensuport Rama dalam balap tahun ini. “Terimakasih yang tak terhingga saya ucapkan pada semua pihak yang telah mensuport Rama. Semoga kedepannya Rama bisa mencapai hasil yang maksimal lagi.” Tutup Yogie pada garassi.com malam ini. Selamat ya! (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Yogie).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »