Honda Tiger Revo 2007 (Klaten), Gila! Untuk Touring Saja, Power Capai 51.2 HP

JOGJA-Berawal dari sebuah impian untuk memiliki motor touring dengan power terbesar di Indonesia, dr. Nicko Yudhistira akhirnya bisa mewujudkan impiannya tersebut, degan motor Honda Tiger Revo berpower 51.2 HP, yang siap untuk touring.


Tiger revo kelir kuning hitam langsiran tahun 2007 miliknya yang biasanya dipakai untuk kumpul dan touring bareng Honda Tiger Prambanan (HTP), di garap sepenuhnya oleh mas Londo dari bengkel Londo Tech Garage.


Untuk mesin memang kelewat super, sebab mas Londo telah meracik mesin yang luar biasa. Seperti Bare x Stoke 78 x 66, Piston LHK Forget, Kruug AS ori Tiger-Stang Tiger, Rasio Kompresi 12,5 : 1, Klep 40 in – 32 GX, Karbu FCR 40 – MJ PJ 40, Per Klep LDR, Coil YZ125, Busi Satria FU, CDI Rextor Evo, Kem Tipe Roller, Durasi 270◦ in dan ex.


“Untuk bahan bakar kita menggunakan Petramak Turbo. Dan untuk hasil dyno test di Moto Tech kemarin, motor ini tercatat memiliki power 51.2 HP.” Ungkap mas Londo pada garassi.com kemarin.


Ditempat yang sama, dr. Nicko mengatakan, bahwa memang motornya beda jauh denan sebelumnya. Walau tampilanya sama, namun tenaganya jadi kelewat super. Dan saat ini motor sudah siap untuk touring bareng teman-teman di club.


“Akhirnya apa yang saya impikan menjadi kenyataan. Ingin memiliki motor touring berpower terbesar di Indonesia tercapai sudah. Jadi tampilan memang standar, tapi mesinnya luar biasa. Pokoknya saat ini sudah puas.” Kata Nicko sambil mengelus motor.


Dan untuk melihat data modifikasi, silahkan saja dilihat di data modifikasi yang ada dibawah ini. Sip! (Penulis/Foto: Riy@n).

DATA MODIF:
Sock Depan : Yamaha Byson Rebound
Sock Belakang : Ohlins AS006
Swing Arm : Honda Tiger Custom
Body Full : Standar


Frame : Standar
Velg Dp/Blk.: Takasogo 2.15/TK. 3.00
Ban Dp/Blk. : FRD SportXR 100/80 & Battlax BT 022 120/70
Master/Kaliper: Brembo


Stang/Segi Tiga: Pulsar
Lampu Dp/Blk.: Daymaker/Standar
Fustep : Standar
Knalpot : KDX Racing Exhaust
Mesin : Kompetisi


Pengerjaan : 6 Bulan
Biaya Modif : 35 Juta
Bengkel : Londo Tech Garage
Alamat : Jetis, Widodomartani, Ngemplak, Sleman, Jogja
HP/WA. : 0858-7821-9342

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »