Baleno Club Indonesia (BCI) Jogja, Peduli Sesama

JOGJA-Rasa berbagi dan peduli pada sesama yang ditanamkan pada setiap anggota Baleno Club Indonesia (BCI) Jogja sungguh luar biasa. Hal ini terlihat dari kegiatan “BCI Peduli, Ojo Kuatir Sedulurmu Akeh” yang dilaksanakan pada hari minggu (14/3) pagi tadi.


Acara peduli kasih dengan membagikan 300 paket masker dan hand sanitizer tersebut, di dilaksanakan di perempatan Manding jalan Parangtritis KM.14 Bantul dan perempatan Klodran (depan Masjid Agung Bantul) jalan Bantul KM.10, Bantul, Jogjakarta.


Kegiatan yang diikuti oleh seluruh member pengguna mobil Suzuki Baleno ini berjalan dengan sangat lancar. Berawal dari titik kumpul di Pasar Seni Gabusan (PSG), lalu bergerak keslatan arah perempatan Manding sebagai titik bagi-bagi masker pertama, dan sebagaian menuju perempatan Klodran untuk berbagi masker dan hand sanitizer disana.


“Memang acara seperti ini adalah kegiatan rutin yang kami lakukan setiap tahunnya. Dan ini adalah agenda pertama. Agenda kedua berupa baksos panti asuhan bulan april mendatang.” buka Hari Rahmanto selaku Ketua BCI Jogja.


Pria ramah yang biasa disapa dengan Hari ini menambahkan, bahwa acara kegiatan berbagi kali ini lebih pada kegiatan peduli pada pandemi corona yang masih panjang. Sehingga dimasa pandemi ini, masker dan hand sanitizer masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat umum.


“Sasaran kegiatan kali ini adalah pada para pengguna jalan yang melintas diperempatan Manding dan perempatan Klodran. Dan semoga apa yang kami lakukan hari ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat disekitar sini. Juga acara ini kami bersinergi dengan pihak Polres Bantul.” Tutup Hari pada garassi.com. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »