3 Pembalap Cilik Jogja Kuasai Kelas 4 Tak Bebek 150cc Ajang ICP Seri 1 Subang

SUBANG-Prestasi yang sangat luar biasa kembali ditorehkan oleh pembalap-pembalap cilik Jogja, di ajang ICP Seri 1 di hari sabtu dan minggu (20-21/3) kemarin, 3 pembalap cilik Jogja berhasil kuasai kelas bebek 4 standar tak 150cc ICP 3.


Pada even yang digelar di sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat tersebt, Veda Ega Pratama, MK. Ramadhipa dan M. Diandra berhasil menduduki podium 1-3 pada kelas kategori pemula ini.

Veda Ega Pratama putra dari pembalap Sudarmono (Gunung Kidul) berhasil meraih podium 1, kemudian disusul oleh MK. Ramadhipa putra dari pembalap C. Yogie Arafat (Sleman) di podium 1, dan M. Diandra putra sulung dari Tris Crimpie (Berbah Sleman) perada di posisi 3.

Pada race 2, Veda, Rama dan Diandra berhasil mengatasi lawan-lawannya dan menjadi yang tercepat. Total dari 24 stater yang ikut ambil bagian pada ajang Indonesia Cup Race (ICP) ini, semuanya merupakan pembalap-pembalap ciik terbaik di indonesia.

Dari catatan yang garassi.com miliki, memang ketiga pembalap cilik ini sering meraih prestasi dibeberapa even yang sering digelar di tanah air ini. Pembinaan dan suport penuh pada mereka sudah menjadi hal yang wajib bagi pihak IMI DIY, KONI DIY dan pihak-pihak yang terkait dengan prestasi para atlet balap motor clilik ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป