Devino Tinggalkan Mini GP dan Beralih Bebek 4 Tak 150cc ECU Standar

TULUNGAGUNG-Rider cilik penuh bakat dari kota Tulungagung, Devino Rafael memang sudah lama bertarung di kelas Mini GP, kini Devino mulai tinggalkan Mini GP dan beralih pada bebek 4 tak 150cc ECU standar.


Devino yang masih duduk di kelas 2 SD Al-Azhar Bandung, Tulungagung ini, berlatih balap setiap hari rabu sampai minggu siang, di halaman Greenpark Blitar Jawa Timur.


Dibawah asuhan BOBS Racing School, Devino #15 saat ini sudah mulai nyaman dengan motor dan mulai memahami teknik balap yang diberikan oleh Bobs. Dan untuk saat ini, Devino disuport penuh oleh ERZHET Racing Product dimusim balap tahun ini. Sehingga Devino kian semangat dalam berlatih.

“Untuk sekarag memang Devino ranjin latihan dengan bebek 4 tak 150cc ECU standar. Setiap rabu hingga minggu, Devino berlatih dibawah asuhan BOBS Racing School.” Ungkap Rizky Kicen ayahnda Devino.

Rizky menambahkan, walau harus berlatih balap sampai ke kota Bitar, namun saat ini Devino tetap semangat. Bersama Devino Rafael Tulungagung ERZHET Team, tahun ini konsentrasi full di bebek 4 tak 150cc ECU standar.

“Pokoknya saya selaku orang tua selalu siap mensuport Devino dalam ajang balap motor ini. Dan juga terimakasih pada ERZHET Racing Product atas suportnya dari Devino di Mini GP hingga sekarang ini.” tutup Rizky yang juga owner dari Subur Mobil Tulungagung ini. Sip! (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Devino).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »