Sebanyak 460 Stater Ikuti New Normal VSC Drag Race 2021 Jogja

JOGJA-Walau masih dalam masa pendemi corona, serta lamanya tak adanya event drag race, gelaran event New Normal VSC Drag Race 2021, yang berlangsung di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, Jogjakarta hari minggu (28/3) kemarin, berjalan dengan sangat lancar.


Event garapan VSC Yogyakarta ini dijejali sebanyak 460 stater dari berbagai kota di Jawa. Walau banyak peserta, namun semuanya terlaksana sesuai dengan protokol kesehatan yang diajnurkan oleh pemerintah.


“Alhamdulillah peserta event kali ini banyak, hal ini dikarenakan sudah lama nggak ada event drag race seperti ini. Selain itu kami juga bersyukur, bahwa kami bisa menggelar event ini sesuai protokol kesehatan.” Ungkap Drs. H. Najib M. Saleh selaku promotor event.

Najib menambahkan, bahwa bila melihat dari animo peserta saat ini yang sangat luar biasa, kemungkinan di bulan ramadhan nanti, VSC kembali akan menggelar event drag race seperti ini.

“Mohon doanya saja ya! Agar even mendatang bisa berjalan dengan mentaati protokol kesehatan seperti kali ini.” Tutup pria ramah ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »