GOLD 2 Stroke Forever, Touring Mingguan Ke Wadas Lintang

JOGJA-Komunitas Gowes Loss Doll (GOLD) Jogja, selain memiliki gowes rutin, juga memiliki kegiatan touring rutin mingguan. Khusus hari minggu (4/4) pagi tadi, GOLD 2 Stroke Forever (Goweser Racing Jogja) melakukan kegiatan tuoring rutin dua minnguan ke obyek wisata Wadas Lintang, Wonosobo, Jateng.


Sebanyak 40-an anggota GOLD 2 Stroke mengambil star dari halaman Jago Towing jalan Godean KM.4,5 Jogjakarta. Lanjut ke jalur Samigaluh, Purworejo dan berhenti jamuaan makan siang di Star Steak jalan Pemuda, Kertek, Wonosobo.


Setelah istirahat di Star Steak Wobnosobo, lantas rider “You’ll Never Ride Alone” ini melanjutkan perjalanan ke obyek wisata Wadas Lintasng di perbatasan Wonosobo dengan Kebumen.


“Setelah dari Wadas Lintang kita melanjutkan touring kearah selatan. Kita kembali menikmati kuliner di sate Winong Purworejo. Setelah itu baru kita kembali pulang ke kota Jogja.” ungkap Cemplon CPO salah satu peserta dari GOLD.


Cemplon menambahkan, bahwa khusus untuk touring tadi siang, pesertanya tidak seramai biasanya. Hal ini dikarenakan banyaknya kesibukan dari para anggota yang lainnya. “Semoga di acara touring berikutnya bisa ramai seperti sebelumnya.” Tutup Cemplon yang memang penggemar kue jajanan cemplon ini. Sip deh! (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. CPO).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »