Fix! Akhirnya IDW Tayang 17-18 April Mendatang

JOGJA-Setelah beredar berita pengunduran dari seri event Indonesia Drag Swars (IDW) minngu kemarin, event yang seharusnya digelar pada tanggal 10-11 april 2021 tersbut, akhrnya bisa tayang di hari sbtu dan minggu, tanggal 17-18 april mendatang. Berarti event hanya mundur 1 minggu saja.

Hal ini disampaikan secara langsung oleh Stevie SW selaku penyelenggara event pada garassi.com siang ini. Stevie mengungkapkan, setelah melakukan pembahasan instansi yang terkait, akhirnya event IDW hanya mundur 1 minggu saja, dan akan digelar pada hari sabtu dan minggu, 17 dan 18 april mendatang.

“Setelah melakukan pembahasan dengan semua instansi yang terkait, akhirnya IDW fix tayang 17-18 april besok. Jadi IDW hanya menalami penguduran 1 minggu saja. dan untuk lokasi, tetal di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul”. Ungkap Stevie pada garassi.com.

Jadi, karena hanya pengunduran event selama 1 minggu saja, tentunya kelas-kelas yang dipelomnakan, baik untuk drag bike ataupun drag race tidak mengalami perubahan. Sip! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »