Banyak Hadiah Tambahan, Bagi Pembalap Pemakai Produk ERZHET Racing Suits Di Gadhuro Drag Bike Seri 3 Wonosari Mendatang

JOGJA-Konsistensi ERZHET Racing Product di dunia balap memang tak bisa diragukan lagi. Produsen apparel racing asal kota Jogjakarta ini getol mensuport event-event balap yang sering di gelar di pulau Jawa.

Seperti event Gadhuro Drag Bike Seri 3 yang akan di gelar pada hari sabtu dan minggu (25-25/3) mendatang. Pada event yang akan digelar di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, Jogjakarta tersebut, pihak ERZHET akan memberikan banyak hadiah tambahan bagi peserta yang juara.

Bagi pembalap yang juara dan menggunakan wearpack ERZHET Racing Suits akan mendapatkan hadiah tambahan berupa, juara 1 mendapat hadiah tambahan uang tunai sebesar 1 juta. Juara 2 mendapat hadiah tambahan 800 ribu, juara 3 sebesar 600 ribu, juara 4 mendapat 550 ribu dan 450 ribu bagi juara 5.

Kemudian bagi pembalap yang podium menggunakan jaket dan sepatu Drag ERZHET, juara 1 akan mendapatkan uang tambahan sebesar 150 ribu, juara 2 sebesar 125 ribu, juara 3 tambahan 100 ribu, juara 4 sebesar 75 ribu, dan juara 5 tambahan 50 ribu.

Tak hanya itu, bagi para mekanik yang memakai prokusk ERZHET Power Up Accu yang motornya berhasil mengantarkan pembalapnya juara, juga akan mendapatkan hadiah tambahan uang sebesar, juara 1 tambahan sebesar 700 ribu, juara 2 sebesar 600 ribu, juara 3 mendapat 500 ribu, juara 4 hadiah tambahan 400 ribu, dan 300 ribu untuk juara 5.

“Jadi kita akan selelu memberikan hadiah tambaha buat para pembalap yang berhasil naik podium dari semua kelas yang menggunakan produk dari kami. Bahkan untuk mekanik yang berhasil mengantarkan motornya menjadi juara dengan pembalapnya, dan memakai ERZHET Power Up Accu juga ada hadiah tambahan dari kami.” Ungkap Ressa Wintananda selaku owner dari ERZHET Racing Prduct. Sip nih! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »