Ada Hadiah Tambahan Jutaan Rupiah, Bagi Mekanik Pemakai ERZHET Power Up Accu Di Gadhuro Drag Bike Lanud Gading Besok

JOGJA-Kabar gembira datang dari ERZHET Racing Product di event Gadhuro Drag Bike 201M Putaran 3, yang akan tayang pada hari sabtu dan minggu (24-25/4) mendatang di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, Jogjakarta akhir bulan ini.


Dari info yang berhasil garassi.com dapat, pada event garapan Gadhuro Sport yang bekerjasama dengan Greed Mount Jogja tersebut, pihak ERZHET Racing Produk akan memberikan hadiah tambahan bagi para mekanik yang memakai ERZHET Power Up Accu, yang motornya berhasil mengantarkan pembalap naik podium.


Hadiah tambahan untuk para mekanik ini jumlahnya cukup lumayan. Sebab bagi juara 1, spontan mekanik tersebut akan mendapatkan hadiah tambahan sebesar 700 ribu, juara 2 akan diganjar 600 ribu, juara 3 mendapatkan tambahan sebesar 500 ribu rupiah, mekanik juara 4 akan mendapat 400 ribu rupiah, dan sebesar 300 ribu rupiah bagi juara 5.

“Hadiah tambahan ini sengaja kami berikan bagi para mekanik yang bisa motor garapanya bisa mengantarkan pembalap untuk naik podium, yang memeakai ERZHET Power Up Accu di motornya. Hal ini adalah salah satu bentuk atau cara kami menghargai kerja mekanik yang berada dibalik suksesnya pembalap.” Ungkap Ressa Wintananda selaku owner dari ERZHET Racing Product. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »