Merapi Explore 2021, Sukses Sesui Protokol Kesehatan

MAGELANG-Acungan jempol pantas diberikan kepada panitia penyelenggara Merapi Explore 2021, yang digelar pada hari minggu (11/4), dengan mengambil star dan finis di halaman masjid Al-Huda Jamburejo, Kemiren, Srumbung Magelang, Jawa Tengah.


Event yang bertemakan “Baksos dan Ngetrail” garapan Sina Cahaya Abadi (SCA), Merapi Hard Enduro (MHE) dan Jogja Tail Community (JTC) ini sukses dengan hadirnya 1.200 offroader dari berbagai wilayah di Jateng, Jogja, Kalimantan, Bengkulu dan 3 bule dari Australia.

“Kami sangat bersyukur, bahwa hari ini sekitar 1.200 offroader ikut ambil bagian di even kami ini. Padahal kami hanya menargetkan sekitar 300-an saja. Ini jauh diluar dugaan kami. Dan dievent kami ini, kami menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.” Ungkap Sutrisno selaku ketua panitia.


Pria yang lebih akrab disapa dengan Koter ini menambahkan, bahwa even ini juga sekaligus dalam kegiatan pembangunan masjid Al-Huda. Sedangkan untuk jalur track, disediakan jalur ekstrim dan jalur fun-fun yang jaraknya sekitar 40 kilo meter.


“Semua jalur yang dilalui adalah diseputaran wilayah Kemiren. Semoga kesuksesan event kami kali ini bisa menjadi event tahunan. Dan tak lupa kami ucapkan banyak terimakasih pada semua peserta yang telah hadir di event kami ini.” tutup Koter pada garassi.com siang tadi. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »