2 Lady Racer Era 90-an Hadir Di Merapi Explore Magelang

MAGELANG-Ada yang menarik dari gelaran event Merapi Explore 2021 di hari minggu (11/4) kemarin. Dimana event petualangan alam liar bermotor yang dibalut dengan acara baksos tersebut, dihadiri oleh 2 lady racer era 90-an.


Yups! Di era 90-an pasti kenal dengan 2 pembalap road race wanita yang bernama Hariyani dan Fitri Kalijaga. Nah! Kedua lady racer ini tak sengaja bertemu di halaman masjid Al-Huda Jamburejo, Krinjing, Srumbunb, Magelang.

Untuk Fitri Kalijaga memang sejak beberapa tahun ini dikenal akktif ikut olahraga bernyali kaum lelaki ini bersama komunitas trail PT MOOM Jogjakarta. Sedangkan Hariyani di hari kemarin menyertai Kiswadi suaminya tercinta mengikuti event ini.

“Alhamdulillah bisa ketemu sayangku Fitri di acara trabas sini. Padahal untuk bertemu saja sangat sulit. Walau kami sama-sama tinggal di Sleman. Dan ketemunya hanya ngobrol lewat group WA saja. Semoga besok-besok bisa sering ketemu ya Fit!” Ungkap Hariyani yang langsung diamini oleh Fitri. Bikin acara syawalan lady racer 90-an aja to mbak! Hehehehe…(Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »